Kamis, 05 November 2009


Ini adalah Blog pertama saya , dan di blog saya ini saya akan membahas semua hal yang bersangkutan dengan otomotif dan modifikasi . Saya memilih topik tentang otomotif karena saya sangat hobi dengan otomotif dan saya yakin sesuatu yang dikerjakan sesuai dengan minat dan hobi akan mendapatkan hasil yang maksimal . Semoga blog ini dapat bermanfaat dan berguna .
Blog saya ini berisikan tentang bagaimana komunitas mobil dewasa ini di kalangan remaja kita dan juga modifikasi mobil sekarang ini . Blog ini akan terus saya update seiring dengan perubahan yang ada dalam modifikasi yang terus berkembang di tanah air kita ini . Terima kasih atas perhatiannya .

1 komentar:

  1. brow, saya punya jazz merah 2004 sy mw modif yg elegant bisa nda dikiimin gambar untuk jazz merah ke yg pernah di modf ke emai saya ifan_0706@yahoo.co.id thanks mas brow

    BalasHapus