Kamis, 26 November 2009

Drifting Tutorial

Sekarang sedang marak yang namanya drift dan di entri saya hari ini saya akan bahas bagaimana cara dan tutorial drift yang baik dan benar . Pada intinya drifting adalah dimana mempermainkan gas ,kopling ,dan oversteer .Berikut ini adalah cara cara yang akan saya paparkan .

Ada dua cara utama untuk memulai drift.

1. Teknik ini melibatkan penggunaan kopling dan pedal gas. Pada dasarnya seorang sopir akan berubah turun gear (biasanya 2nd) putaran mobil untuk ~ 4 - 5000rpm (sekali lagi tergantung pada mobil), berpaling dari sudut tajam kemudian kembali ke arah itu. Pada saat yang sama muncul kopling menyebabkan roda belakang kehilangan traksi. Setelah traksi hilang dan pengemudi telah mulai arus ini masalah mengendalikan pedal gas dan kemudi (lebih dari ini sedikit nanti).

2. Teknik kedua ini terutama digunakan oleh mobil fwd (Infact ini satu-satunya cara untuk mobil fwd drift. Dengan metode ini Anda perlu untuk menggunakan tangan Anda brake.It 's mungkin metode yang lebih mudah untuk belajar awalnya. Anda hanya perlu menarik tangan rem ketika Anda mendekati sudut untuk istirahat traksi.

Sekali Anda telah Broken Traction (apa selanjutnya?)

Ok jadi Anda telah melanggar traksi apa selanjutnya?

Menjaga kaki pada pedal gas dan menyesuaikan arah mobil Anda dengan kemudi. Jika Anda pernah berada di panci atau tergelincir meluncur mobil Anda di sekitar sudut-sudut, Anda akan tahu bahwa mobil Anda akan bepergian ke arah roda depan Anda meskipun Anda telah kehilangan traksi di belakang.

Drifting adalah sedikit seni sehingga Anda akan benar-benar perlu untuk mengenal mobil Anda sebelum mencoba sesuatu yang berbulu. Berusaha agar mobil Anda di tepi dengan keluar membiarkan jatuh berputar-putar keluar. Ketika Anda mencapai ujung sudut / gilirannya, Anda akan perlu untuk membuat diri Anda berkerut untuk giliran berikutnya. Sekali lagi ini akan melibatkan mengenal mobil Anda, cara menangani dll drift

berharap bahwa memberi Anda awal yang baik:)



Bukalah link sbb berikut untuk melihat drift2 liar di seputaran pondok indah . (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1963799)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar